Cara memperbesar payudara secara tradisional

Cara memperbesar payudara secara tradisional – Ukuran payudara seseorang akan dipengaruhi oleh genetik dan hormonal. Jika riwayat dalam keluarga Anda (ibu dan kakak/adik perempuan) memiliki payudara yang kecil maka berarti memang genetik Anda memiliki payudara yang kecil pula. Pertumbuhan payudara akan dimulai saat seorang gadis memasuki masa remaja dan mengalami pertumbuhan. Biasanya pertumbuhan payudara dan pertumbuhan seksual lainnya terjadi secara bertahap dan akan berhenti tumbuh sampai masa dewasa (20-21 tahun). Banyak cara untuk memperbesar payudara baik secara terapi pengobatan dan lain-lain, nah berikut ini Cara memperbesar payudara secara tradisional :
Cara memperbesar payudara secara tradisional
1. Cara memperbesar payudara secara tradisional Dengan bawang merah

Cara memperbesar payudara secara tradisional dengan bawang merah yang bisa lakukan di rumah. Cuci bersih beberapa siung bawang merah, tumbuk sampai halus, gunakan seperti masker pada permukaan payudara, diamkan beberapa menit, lalu bilas bersih dengan air hangat.

Caranya adalah dengan menghaluskan bawang merah dan dilumurkan sekitar payudara. Untuk hasil lebih efektif, campur adonan bawang merah dengan madu atau kunyit. Setelah dilumurkan, pijat ringan payudara sahabat cantik, pemijatan ini agar otot payudara dapat kembali rileks. Nah bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba cara alami memperbesar payudara dengan bawang merah ya, para sahabat cantik.

2. Cara memperbesar payudara secara tradisional dengan Mengkonsumsi Kacang Kedelai

Cara memperbesar payudara secara tradisional seanjutnya yaitu dengan Kacang kedelai serta produk makanan yang berasal dari kedelai sangat sebagai asupan untuk membesarkan payudara. Kandungan estrogen alami yang terdapat pada kedelai mampu memenuhi kebutuhan hormon estrogen tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk membesarkan buah dada anda.

3. Cara memperbesar payudara secara tradisional dengan Konsumsi Susu

Sama halnya dengan kedelai, susu juga kaya akan kandungan strogen alaminya sehingga jika dikonsumsi secara teratur akan berdampak baik untuk perkembangan payudara anda.

4. Cara memperbesar payudara secara tradisional dengan Konsumsi Rempah-Rempah

Selain bahan-bahan din atas jenis rempah-rempah seperti jahe, kunyit, lada, cengkeh, dan oregano juga sangat baik untuk membesarkan payudara. Maka dari itu perbanyak bahan-bahan ini pada masakan anda untuk memperbesar payudara anda.

5. Cara memperbesar payudara secara tradisional dengan Bawang Merah, Kunyit, dan Madu

Caranya yaitu dengan mencampur bawang merah dengan kunyit bubuk dan madu sebagai cream. Selanjutnya oleskan cream tersebut sambil memijit payudara selanjutnya diamkan selama 30 menit. lakukan secara teratur sampai tampak hasilnya.

6. Cara memperbesar payudara secara tradisional dengan Putih Telur

Caranya yaitu dengan mengoleskan payudara dengan menggunakan putih telur pada malam hari saat anda hendak tidur sambil di urut-urut, biarkan hingga semalaman. Pada pagi harinya bilaslah dengan air hangat sambil mengurut-urut melingkar. Lakukan secara teratur agar hasilnya maksimal.

Nah itulah Cara memperbesar payudara secara tradisional, lakukan dengan baik dan teratur, terimakasih semga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *